Cara Menurunkan SGOT dan SGPT

Bagaimanakan cara menurunkan SGOT dan SGPT yang tinggi?

pengertian SGOT dan SGPT

SGOT merupakan akronim dari Serum Glutamic Oxaloacetic Transaminase, sejenis enzim yang ada di sel pada organ hati serta organ lainnya. SGOT akan keluar dari darah saat hati mengalami kerusakan, dalam ilmu medis SGOT pun biasa disebut aspartate aminotransferase atau AST. Sedangkan Serum Glutamic Piruvic Transaminase merupakan singkatan dari SGPT. Sama halnya dengan SGOT, SGPT pun berada di organ hati, nama lainnya yaitu Alanine aminotransferase atau ALT. Batas normal dari SGOT adalah 8 hingga 33 U/L (bagian cair dari darah) sedangkan SGPT adalah dari 6 – 43 U/L, jika dalam tes darah lebih dari, itu ada indikasi kerusakan hati di dalamnya.

Peningkatan kandungan enzim SGOT dan SGPT ini merupakan akibart dari rusaknya sel nekrosis atau hati, hal ini berimbas keluarnya kedua enzim hingga kadar SGOT dan SGPT sangat tinggi dalam darah. Ada banyak penyakit akibat dari tidak normalnya kadar enzim ini, diantaranya hepatitis, sirosis hati bahkan kanker hati.

Gejala yang timbul pada kenaikan enzim ini, yaitu:

  • mengalami rasa tidak enak di organ lambung
  • mengalami dispesia atau rasa mual ingin muntah
  • nafsu makan yang semakin berkurang

beberapa penyebab kerusakan hati:

  • sering tidur terlalu larut dan bangun terlampau siang
  • pola makan yang over atau banyak makan
  • banyak konsumsi obat- obatan kimia, baik adiktif ataupun non adiktif
  • konsumsi makanan dengan banyak zat pengawet, pewarna dan zat buatan lainnya
  • penggunaan minyak goreng yang berkolestrol tinggi
  • sering konsumsi makanan yang terlalu mentah ataupun terlalu matang

Turunkan SGOT dan SGPT dengan jelly gamat gold- g dari teripang terbaikCara Menurunkan SGOT dan SGPT

Kebanyakan teripang memiliki kandungan yang berbahaya bahkan bersifat racun, namun Golden stichopus variegatus adalah salah satu yang baik untuk kesehatan dan satu- satunya teripang yang memiliki kandungan gamapeptide di dalamnya. Salah satu manfaat dari gamapeptide ini adalah mampu menjaga kestabilan sirkulasi darah, dan penderita sgot dan sgpt mengalami kesulitan menjaga keseimbangan ini. Obat herbal jelly gamat ini bukan sebagai pelindung tubuh, namun membantu meregenerasi sel tubuh, seperti sel hati agar kembali beroperasi dengan baik. Sehingga tidak akan ada efek ketergantungan di kemudian hari, itulah salah satu kelebihan obat herbal dibandingkan dengan obat kimia. Selain gamapeptide, jelly gamat gold- g ini memiliki kandungan lain yang luar biasa, seperti protein, mineral, GAGs, saponin, omega 3 6 juga 9, lektin, kolagen yang semuanya saling bersinergi tanpa mengubah hal- hal inti dari dalam tubuh.

Berikut pengakuan pengguna jelly gamat gold- g yang telah lepas dari masalah SGOT dan SGPT

  • Nama : Dwijo Wasi Widyanto
  • Umur : 36 tahun
  • Alamat : Sukabumi 

Sebelum mengkonsumsi jelly gamat gold- g

Selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Setelah mengkonsumsi jelly gamat gold- g

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

SGOT dan SGPT merupakan awal dari penyakit hati yang berbahaya, segera lakukan pengobatan untuk menurunkan kadarnya, karena pasti anda tidak ingin orang tercinta atau bahkan anda mengalami hal buruk di kemudian hari karena pembiaran ini. Sembuhkan masalah kedua enzim ini dengan jelly gamat gold- g yang ampuh dan aman bagi tubuh.

Lakukan pemesanan jelly gamat gold- g dengan mudah, hanya dengan mengirimkan sms dengan format:

GOZ : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No HP 

kirim ke 0821.1991.7789

sertakan format “GOZ” dalam sms anda

contoh 2 botol, GOZ : 2 : Cahyo Saputro : Jalan Cihideung 17 Tasikmalaya : 085223353xxx 

Cara Menurunkan SGOT dan SGPT 

pesan maksimal 2 botol, pembayaran bisa dilakukan setelah barang anda terima.

by, pusat obat tradisional gamat

This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

