obat hepatitis b

bagaimana cara pengobatan tradisional hepatitis b kronis HBSAG secara herbal alami?

kami perkenalkan obat hepatitis b jelly gamat gold- g yang ampuh dan telah terbukti mampu menyembuhkan

Berikut saya paparkan pengertian penyebab gejala penularan hingga obat untuk penyembuhan hepatitis b.

hepatitis b merupakan penyakit yang disebabkan oleh VHB, selaku virus dari keluarga Hepadnavirus, virus ini menyebabakan suatu peradangan di organ hati, dan jika tanpa pengobatan yang tepat bisa berakibat kanker hati atau penyakit sirosis hati. Penyakit hepatitis penyebarannya cukup luas, di sekitar afrika dan asia, khususnya di sekitar china dan asia tenggara. Indonesia merupakan salah satu negara dengan penyebaran yang lumayan besar, sehingga pemerintah mewajibkan anak- anak untuk disuntik vaksin atau imunisasi hepatitis, hepatitis di Indonesia lebih dikenal dengan penyakit kuning.

Selain karena virus, penyakit hepatitis b bisa disebabkan oleh:

  • polusi dari bahan- bahan kimia berbahaya, baik itu racun ataupun limbah industri yang tidak terkelola dengan baik.
  • kecanduan alkohol yang akut
  • malnutrisi, bisa berupa kurangnya darah yang diproduksi tubuh, akibar shock atau kaget serta gagal hati yang parah
  • adanya bawaan sejak lahir, baik berupa kelainan organ ataupun auto imun 

Gejala dari penyakit hepatitis b

  • mudah lelah walaupuh hanya aktifitas yang kecil
  • tidak nafsu makana
  • kadang terasa gatal di hampir seluruh bagian tubuh
  • mudah mual hingga menjadi muntah
  • sakit pada perut, terlebih di bagian kanan bawah
  • kulit berwarna kuning atau jaundice
  • urin berwarna agak kemerahan mirip dengan minuman bersoda
  • feces berwarna pucat agak keabu- abuan 

Hal yang menjadi jalan penularan penyakit hepatitis b terbagi dua, yaitu secara vertikal dan horizontal. berikut paparannya

  • secara vertikal

biasanya terjadi pada janin, yang ibunya mengidap penyakit hepariris b.

  • secara horizontal
  1. penggunaan jarum suntik secara bersama
  2. penggunaan pisau cukur secara bersama
  3. pengunaan sikat gigi, atau hubungan oral dengan penderita (jika penderita sedang mengalami masalah luka di mulut)
  4. hubungan biologis dengan penderita

Obat hepatitis b herbal jelly gamat gold- g yang ampuhobat hepatitis b

Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal dari ekstrak teripang hewan laut jenis terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang Golden Stichopus Variegatus merupakan satu- satunya yang mengandung Gamapeptide, yang berkhasiat mencegah peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat menyembuhkan luka, menstabilkan emosi, serta menjaga keseimbangan sirkulasi darah.

Banyak universitas yang telah melakukan penelitian terhadap teripang emas yang terdapat dalam jelly gamat gold g, bahwa dalam teripang ataupun gamat terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang bisa merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang rusak agar kembali pulih.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.

Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Mengapa Jelly Gamat Gold G mampu menjadi obat hepatitis b kronis yang ampuh? Jelly gamat gold- g mempunyai efek hepatoprotektor, yang mampu melindungi hati dari pengaruh zat toxic yang dapat merusak sel hati, juga kolagogum dan khloretik, yaitu mampu meningkatkan produksi empedu oleh hati. Selain itu, kandungan alami serta senyawa aktif pada jelly gamat juga mampu menetralisasi racun-racun dalam tubuh, meningkatkan kemampuan tubuh dalam menjaga keseimbangan tekanan darah.

Berikut pengakuan pelanggan kami yang sembuh dari penyakit hepatitis b

  • obat hepatitis b gamatNama : Agustina Ariyanti (28 tahun)
  • Keluhan : Hepatitis B
  • Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

“Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Jelly gamat Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Obat Hepatitits B Kronis Jelly Gamat Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.”

  • obat hepatitis bN a m a : Dwijo Wasi Widyanto
  • U m u r : 36 tahun
  • Alamat : Sukabumi
  • Keluhan : Hepatitis B
  • Jenis Produk : Gold-G

Sebelum konsumsi Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Segera sembuhkan penyakit hepatitis b dengan jelly gamat gold- g, Bola kini ada di tangan anda, segera pesan jangan tunggu sampai parah, untuk pemesanan silahkan kirim sms dengan format:

GOZ : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No HP

kirim ke 0821.1991.7789

sertakan format “GOZ” dalam sms anda

contoh 2 botol, GOZ : 2 : Cahyo Saputro : Jalan Cihideung 17 Tasikmalaya : 085223353xxx

obat hepatitis b yang ampuh jelly gamat gold- g

by pusat obat tradisional gamat

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

